Blogger templates

FATWA JIHAD MELAWAN SYIAH


FATWA 

FATWA JIHAD MELAWAN SYIAH

بسم الله الرحمن الرحيم



الحمد لله والصلاة والسلام على رسول الله وعلى آله وصحبه ومن اتبع هداه.
أما بعد

Telah sampai kepada kami berita kesedihan, apa-apa yang telah dilakukan syiah, musuh Islam dan musuh para shahabat Rasulullah yang mulia, berupa pemblokadean/pengepungan dan ancaman kepada saudara-saudara kita Salafiyyin di Darul Hadits Dammaj dan kepada Markaznya yang Salafi Sunni, karena kebencian dan permusuhannya kepada Islam dan pemeluknya.
Kami wasiatkan kepada saudara-saudara kami di Dammaj agar kokoh di atas sunnah dan kesabaran, dan meminta pertolongan kepada Allah dalam melawan kelaliman dan permusuhan syiah ini.
Dan kepada saudara-saudara mereka dari Ahlus Sunnah untuk bangkit bersama-sama mereka melawan kedzaliman ini, dan menghukum pengikutnya, dan membersihkan kotoran syiah di Yaman dan selainnya, jika mampu berbuat demikian.
“Sesungguhnya Allah pasti menolong agama-Nya. Sesungguhnya Allah Maha Benar-Benar Kuat lagi Maha Perkasa.” (QS. Al-Hajj: 40).
“Dan kemenanganmu itu hanyalah dari Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana untuk membinasakan segolongan orang-orang kafir, atau untuk menjadikan mereka hina, lalu mereka kembali tanpa memperoleh apapun."
(QS. Ali Imran: 126-127).
Sesungguhnya permusuhan antara Ahlus Sunnah dan syiah adalah permusuhan antara Islam dan kafir. Maka kepada Ahlus Sunnah di setiap tempat di Yaman dan selainnya, untuk bangkit menolong saudara-saudara mereka dengan jiwa dan harta, dan kami meminta kepada Allah untuk menghancurkan syiah dan semua musuh Islam di manapun berada.
Sesungguhnya Rabb-ku benar-benar Maha Mendengar Do’a.

Ditulis oleh Rabi’ bin Umair Hadi al-Madkhali
4 Dzulhijjah 1432H

Lihat teks Arabnya di www.sahab.net dan di www.aloloom.net