Blogger templates

DAMMAJ, ANTARA PEMBEBASAN SYI'AH DAN KELALAIAN MEDIA MASSA


DAMMAJ, ANTARA PEMBEBASAN SYI'AH DAN KELALAIAN MEDIA  MASSA

oleh: Dr. Abdul 'Aziz Bin Royyis ar Royyis


hari ini adalah hari ke dua puluh lima dari pengepungan syiah Rofidloh di Darul Hadits Dammaj Yaman, Darul Hadits Dammaj Yaman yang dikelola oleh Syeikh Yahya Al Hajuri-semoga Alloh menjaga beliau dan Saudara-saudaranya dari segala kejahatan- merupakan tempat dakwah salafiyyah dan tempat penampungan saudara - saudara kita yang berbudi untuk mencari ilmu Syar'i. di dalamnya terdapat perempuan - perempuan dan anak - anak .
dan ketika aku menelfon sungguh aku menjadikan Syeikh Yahya termasuk orang yang mulia, aku melihat kesabaran, keberanian dan kestabilan pada diri beliau. beliau juga menggembirakan aku dengan keadaan para Ikhwah (para pelajar). betapa tidak? karena mereka masih melanjutkan pelajaran mereka dan mempertahankan agama serta dakwah salafiyyah. disamping mereka menjaga diri mereka. yang mereka bersumpah untuk memperjuangkan agama Alloh dan senantiasa berada di Jalan Rosululloh. 
mereka juga menyetujui syarat - syarat perjanjian damai dengan Rofidloh, akan tetapi Syi'ah Rofidloh menghianatai perjanjian tersebut sebanyak tiga kali. akan tetapi penghianatan perjanjian bukan suatu hal yang aneh atas mereka. dan perbuatan  damai dengan Rofidloh bukan berarti meniadakan sumpah mereka terhadap Alloh dan Rosululloh, karena perdamaian(terhadap musuh dikala lemah), perjanjian, perjuangan, dan berhijrah adalah merupakan hakikat dari sumpah tersebut selama hal itu membuat taat kepada Alloh. hal ini berbeda dengan persangkaan orang bodoh yang memiliki semangat yang berlebihan yang tercela dalam berjihad (seperti Usamah bin Laden dkk) dan selain mereka.  selengkapnya silahkan kunjungi www.islamancient.com