Blogger templates

JIHADIYYAH SABA’IYYAH YAHUDIYYAH


JIHADIYYAH SABA’IYYAH YAHUDIYYAH

Oleh: Asy Syeikh Abdul ‘Aziz bin Royyis ar – rosyyis*

Maka sungguh musuh-musuh negara salafi (saudi) dari dalam dan dari luar dengan mengatasnamakan dunia dan mengatasnamakan agama pada sisi lain. Sungguh mereka telah menyelipkan dengan kebakhilan mereka dan kecongkaan mereka, dan mereka membebankan terhadap orang – orang muslim diatas manhaj pergerakan, bid’ah, liberalisme dan sekulerisme diatsa metode kekufuran yang mereka hasung untuk memerangi negara saudiyyah as salafiyah-semoga Alloh menjaganya diatas kebenaran yang haqiqi- dan mereka mulai memberanikan diri dalam wilayah ini (saudi) yang dalam keadaan kritis, dalam keadaan menyelinap dari media massa, dan mereka menampakkan terhadap orang – orang yang dalam keadaan ketakutan, dan mereka juga membuat kerusakan secara umum terkhususkan dari dalam negeri saudi dengan membuat kedengkian pada hati mereka terhadap penguasa negara Saudi(sebagaimana yang dilakukan oleh Osamah Bin Laden dan para pengikutnya dari kalangan ahlut takfir wal hijroh.Red) Dan pemimpin negeri Haromain –semoga Alloh menjaganya- (apa yang mereka lakukan itu mereka katakan) dengan nama perdamaian dan menjaga hak – hak kemanusiaan dan istilah – istilah yang lain.

Dan ini adalah jalannya orang – orang saba’iyyah yahudiyyah yang Abdulloh bin Saba’ sebagai penyeru terhadap jalan tersebut, hingga gugur kholifah Utsman Bin Affan –Rodliyallohu ‘anhu-. Maka sungguh Imam Ath – Thobari telah mengeluarkan di dalam kitab “Tarikh”nya bahwasanya Abdulloh bin Saba’ berkata: condongilah hati – hati manusia dengan menyuruh kepada perkara yang ma’ruf dan melarang dari perkara yang mungkar dan menampakkan aib – aib pemimpin kalian.

Dan thoriqoh/jalan ini yang merupakan makar bagi kaum muslimin itu menyelisihi jalan yang syar’i. bagi orang yang mengharapkan ridlo Alloh dan mengharapkan pertolongan serta mengharapkan taufiq dari Alloh ta’ala maka (hendaklah meruju’ kepada kitab) sebagaimana aku telah menulisnya di kitabku “Kasyfu Asy Asyubuhat Al ‘Ashriyyah ‘anid Daulatil Ishlahiyyah as salafiyyah”. (http://islamancient.com/books,item,29.html)

*diterjemahkan oleh Abu Muslim As Semaranji