Blogger templates

SEKALI LAGI BANTAHAN UNTUK ISHOM BURQOWI

SEKALI LAGI BANTAHAN UNTUK ISHOM BURQOWI
oleh: Mujahid as Salafiy

Berikut ini adalah sedikit lanjutan bantahan terhadap Burqowiy dalam makalahnya yang berjudul "Peringatan kepada manusia dari kesesatan kelompok jaamiyah dan madkholiyah". adapun bantahan yang terperinci silahkan pembaca lihat di . adapun pada kali ini kita melanjutkan sedikit terhadap apa yang dia tulis mengenai kedustaannya atas nama syeikh Bakr Abu Zaid, berikut ini adalah ucapannya:
sesungguhnya saya menasehati Fadlilatul Akh Fillah agar mengurungkan niat dari pencetakan buku ini "Adlwaaul Islamiyyah" dan bahwa tidak boleh menyebarkan dan mencetaknya karena di dalamnya terdapat sikap aniaya yang dahsyat dan pelatihan yang keras bagi para pemuda umat ini untuk mencela-cela para ulama, mencerca mereka, dan menjatuhkan derajat mereka serta menjauhi kebaikan-kebaikan mereka. Dan memaafkan saya-semoga Allah memberkati anda- bila saya telah keras dalam ungkapan, karena ia adalah dengan sebab apa yang saya lihat berupa sikap aniaya anda yang sangat dan rasa khawatir saya terhadap anda serta keinginan anda yang sangat untuk mengetahui apa yang ada pada saya prihal hal itu. Pena telah menggoreskan apa yang telah lalu, semoga Allah meluruskan langkah-langkah kita Wassalaamu'alaikum Wa Rahmatullah Wa Barakatuh...

Saudaramu Bakr Abu Zaid.

Syaikh Bakr menjawab sebagai pernyataan ini berikut:”Mereka (Hizbiyun) menghendaki perpecahan diantara dua orang yang saling mencintai”.
Maka lihatlah wahai hizbi, dimana kalian letakkan wajah-wajah kalian dengan jawaban syaikh rahimahullah ini!! Inilah jawaban Syaikh rahimahullah terhadap selebaran yang engkau sebarkan dengan mengatasnamakan nama beliau rahimahullah. Ketahuilah, bahwasanya Syaikh rahimahullah tidak ridlo dengan tersebar dan digandakannya selebaran ini, hal ini sebagaimana diterangkan oleh Syaikh Muhammad bin Hadi Al-Madkholiy.